Thursday, March 1, 2012

Az-Zuhra SebuahTerobosan Rumah Kecantikan Islami

Spa and salon-Rumah Kecantikan Az-Zuhra-indonesia spa 1

Rumah Kecantikan Az-Zuhra yang terletak di jalan Jl. Taman kebon sirih 3 No.5A.Kampung Bali, Jakarta Pusat. Rumah Kecantikan Az-Zuhra adalah tempat yang dapat di jadikan pilihan untuk anda membentuk tubuhnya agar lebih sempurnadan menjaga kesehatan tubuh anda. Tidak hanya itu Rumah Kecantikan Az-Zuhra juga menyediakan SPA yang dapat menjadi reverensi baru anda dalam merawat tubuh cantik anda.

Spa and salon-Rumah Kecantikan Az-Zuhra-indonesia spa 3

Rumah Kecantikan Az-Zuhra terdapat berbagai macam produk terapi seperti whitening spa, relaxing, body contour, dan traditional spa. Namun ada pruduk terapi yang sering dinikmati oleh calon pengantin dan menjadi produk unggulan dari Rumah Kecantikan Az-Zuhra ini yaitu masker rempah. Masker ini disukai karena aromanya yang wangi dan menyegarkan serta tahan lama.
Spa and salon-Rumah Kecantikan Az-Zuhra-indonesia spa 5


Spa and salon-Rumah Kecantikan Az-Zuhra-indonesia spa 4
Produk terbaru dari Rumah Kecantikan Az-Zuhra adalah FOOT Spa. FOOT Spa merupakan terapi untuk merawat Kaki & Tangan agar terlihat lebih sehat dan cantik. Dalam perawatan FOOT Spa dimulai dengan proses perendaman kaki, dimana kaki anda direndam air hangat yang dicampur sabun Cair. Kemudian kaki anda diberikan cream untuk memulai pengerjaannya.
 Spa and salon-Rumah Kecantikan Az-Zuhra-indonesia spa 2

FOOT Spa memiki banayak manfaat, Manfaat FOOT Spa sangat banyak selain sehat, juga untuk mengangkat kulit yang mati dan kulit pecah – pecah sehingga menjadi sehat dan terawat. Perwatan terbaik untuk Foot Spa 2x dalam 1 Bulan.



Alamat dan nomor telepon dari Rumah Kecantikan Az-Zuhra
Jl. Taman kebon sirih 3
No.5A.Kamp.Bali.
Jakarta Pusat.
Telpon. 021.3149949
Fax. 021.3151882
marketing@azzuhra.com
info@azzuhra.com
website : www.azzuhra.com


Photo by :azzuhra.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...