Thursday, March 1, 2012

Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung - Merawat Diri dengan Tembang Sunda

Martha Tilaar Salon Day Spa 1
Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung
Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di jalan Ciumbuleuit No. 83 Kawasan Ciumbuleuit, Bandung. Pemilihan tempat dirasa sangat cocok karena daerah Ciumbuleuit dan sekitarnya merupakan daerah yang asri, mengapa? Karena Ciumbuleuit ini masih hijau penuh pepohonan, serta dekat dengan alam sehigga siapapun yang datang ke daerah ini akan selalu merasa tenang tentram dan bahagia.

Seperti yang sudah diketahui dari informasi pada judul diatas, Martha Tilaar Salon Day Spa di kawasan Ciumbuleuit, Bandung. Akan menawarkan layanan berbeda dari Martha Tilaar Salon Day Spa di kawasan lain , karena ketika anda memasuki pintu masuk dari Martha Tilaar Salon Day Spa telinga anda akan langsung dimanjakan oleh tembang-tembang sunda yang menyejukkan.

Martha Tilaar Salon Day Spa 2
Salah satu ruangan Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung
Menurut Erlisativani seorang Corporate Communication Manager PT Cantika Puspa Pesona, dia menuturkan bahwa, " Pada dasarnya, sebuah gerai spa harus bisa memenuhi kriteria lima panca indera kita. Bagaimana begitu kita memasuki gerai spa tersebut, indera penglihatan, penciuman, pendengaran, perabaan, dan perasa akan begitu dimanjakan sehingga mampu memberikan efek relaksasi yang sempurna." Maka lahirlah Martha Tilaar Salon Day Spa Ciumbuleuit, Bandung ini sebagai Cabang ke spa ke-45 dari grup Martha Tilaar.

Martha Tilaar Salon Day Spa memiki produk terapi terbarunya yang dinamakan “Pitaloka Mangosteen”. Pitaloka Mangosteen merupakan terapi perawatan tubuh holistic dengan memanfaatkan kebaikan buah manggis, yang disenergikan dengan manfaat bahan aktif lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan dan kelembaban kulit anda, serta dapat mencegah penuaan dini serta menjadikan kulit cerah, lembut dan bercahaya.

Martha Tilaar Salon Day Spa 3
Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung Ruangan Terapi
Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan Pitaloka Mangosteen secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah. Perawatan ini sudah bisa Anda nikmati di Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung.


Nah bila anda tertarik untuk datang ke Martha Tilaar Salon Day Spa anda bisa langsung mengunjunginya , jangan lupa pesan reservasi atas nama anda




Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung
Jl. CIUMBULEUIT NO. 83, Bandung – Jawa Barat.
Telp. 022-203 4182
www.marthatilaarspa.com

Photo by : marthatilaarspa.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...