Wednesday, March 14, 2012

Perawatan pra nikah di Bogor? Ya di Bellevue Wellness SPA and Salon

Bellevue Wellness SPA and Salon Bogor-Indonesia SPA and Salon
 Bellevue Wellness SPA and Salon
Bagi anda remaja dan wanita karier yang sudah lelah dengan pekerjaan dan sekolah, atau  badan anda yang capek -capek dan kepala anda yang sering pusing. Ini saatnya anda perlu waktu untuk rehat dan memanjakan tubuh anada agar kebali fress da sehat, bugar kembali.  Dan bagi anda yang tinggal di bogor cobalah mampir ke Bellevue Wellness SPA and Salon, di SPA ini. Bellevue Wellness Salon & Spa memberikan beberapa terapi perawatan yang akan membuat anda kembali lagi ke sini. Bellevue Wellness SPA and Salon adalah  SPA dan Salon  khusus untuk wanita. Bellevue Wellness SPA and Salon yang berada di bogor ini, memiliki ruangan yang nyaman, dan Bellevue Wellness SPA and Salon memiliki tata ruang yang cantik serta pelayanan yang baik dan professional yang akan menambah daya relaksasi  yang diberikan oleh terapis sehingga perawatan diri anda dijamin nyaman dan sempurna.

Promo gratis di Bellevue Salon & Spa setiap bulannya.

Bulan Maret ini , pihak  Bellevue memberikan free Body Steam untuk perawatan Spa apa saja namun perawatan ini khusus hanya untuk anda para wanita,. Selain perawatan Spa, Bellevue Wellness Salon & Spa juga menyediakan perawatan pra nikah, perawatan facial dengan produk pilihan, creambath, aromatherapy whirlpool, dan berbagai perawatan tubuh lainnya.

Bellevue Wellness SPA and Salon memiki berbagai macam produk perawatan SPA. Uniknya Bellevue Wellness SPA and Salon menggunakan racikan rempah-rempah tradisional khas Jawa yang sangat terkenal khasiatnya untuk meremajakan, memperhalus, dan mencerahkan kulit.

Ini adalah Beberapa Foto di Bellevue Wellness SPA and Salon yang nampak begitu canggih dan nyaman khusus untuk memanjakan tubuh anda
Bellevue Wellness SPA and Salon Bogor-Indonesia SPA and Salon 2
 Mini Sauna di Bellevue Wellness SPA and Salon

Bellevue Wellness SPA and Salon Bogor-Indonesia SPA and Salon 3
Perwatan Rambut di  Bellevue Wellness SPA and Salon

Bellevue Wellness SPA and Salon Bogor-Indonesia SPA and Salon 4
BathTube di  Bellevue Wellness SPA and Salon
Bellevue Wellness SPA and Salon terkenal dengan perawatan pranikahnya. Perawatan ini sangat diminati karena bisa membuat calon mempelai bisa  tampil sempurna dihari pentingnya. Apabila anda tertarik mencoba, silahkan saja langsung datang untuk menikmati perawatan menyeluruh di Bellevue Wellness Salon & Spa khusus wanita dan Bellevue Barbershop untuk pria.

Alamat Bellevue Wellness SPA and Salon

Bellevue Wellness Salon & Spa
Hotel Salak The Heritage
Jl. Ir. H. Djuanda No. 8,
Bogor 16121
Telp : (0251) 8373 111 ext.6188
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...