Thursday, March 1, 2012

Rawat Tubuh Indah Anda dengan Spa Teh

Tea Addict Spa

Rawat Tubuh Indah Anda dengan Spa Teh-Tea Addict Spa-Indonesian SPA
Rawat Tubuh Indah Anda dengan Spa Teh
SPA ini  berlokasi  Kebayoran Baru, tepatnya di daerah Jalan Gunawarman No 9, Jakarta Selatan, Spa Teh ini menyediakan berbagai macam terapi untuk kesegaran dan kecantikan tubuh anda, Perawatan yang ditawarkan oleh Spa Teh ini meliputi perawatan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki, mulai dari pijat, masker, facial, hair spa, hingga waxing.


Tempat SPA Teh yang bernama Tea Addict Spa memiliki bangunan yang juga unik , Tea Addict Spa mempunyai desain dekorasi bergaya modern ditambah cat dan dilengkapi beberapa furnitur yang berwarna kecokelatan. Apabila anda akan datang langsung ke Tea Addict Spa maka, anda akan langsung disuguhi persaan nyaman, tentram, dan seperti layaknya di rumah sendiri, Sehingga perasaan Stres yang anda derita bisa terkurangi.

Adanya Desain atau dekorasi nterior yang natural yang di miliki oleh Tea Addict Spa iini  juga akan menambah perasaan bahagia, bahkan sebelum anda menjalani terapi. Tea Addict Spa juga selalu diselingi lagu-lagu terapi yang akan memanambah kenyamanan anda sebagai konsumen mereka, serta harumnya aroma terapi di seluruh ruangan, spa teh semakin terasa nyamannya.

Tea Addict spa ini, yaitu klien spa tidak langsung melakukan perawatan spa teh, namun berkonsultasi dulu mengenai permasalahan pada tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Perawatan dan terapi yang ada di Tea Addict spa selalu akan menggunakan produk teh alami yang dipastikan akan memiliki banyak khasiat.

Tea Addict spa  Memiliki banayak terapi yang dapat anda pilih dan memiliki banayk manfaat untuk tubuh anda seperti ;


  1. Membuat kulit bercahaya, segar, dan kenyal dengan perawatan lulur atau scrub menggunakan teh 
  2. Terapi pengangkatan  sel kulit mati dan memperlancar peredaran darah sehingga membuat kulit tidak kusam dan cerah.
  3. Terapi Sleeps & Sound Tea untuk anda yang mengalami kesulitan tidur ata insomnia.
  4. Perawatan kulit terbakar sinar matahari dengan menggunakan terapi Shinning Tan Tea yang digabungkan dengan terapi mentimun.
  5. Perawatan tambahan juga di berikan untuk rambut dan kuku agar bagian tubuh anda ini tampak  lebih sehat dan cantik.


Terahir kami berikan informasi harga dari semua terapi dari Tea Addict spa,  Informasi yang kami dapat bahwa dengan tarif tarif termurah sebesar Rp45.000 untuk body batch dan tarif termahal dengan perawatan dari ujung kaki hingga kepala full di hargai dengan harga Rp400.000. Kami rasa masih harga wajar dan relatif terjangkau bagi anda. Selamat mencoba.
Photo by : culturemap.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...