Thursday, March 22, 2012

Terapi Pasir di Spa Alameda Jakarta

Terapi Pasir di  Spa Alameda Jakarta. 



Indonesian SPA center-Terapi Pasir di  Spa Alameda Jakarta-hotel and spa jakarta 1

Sesuai dengan namanya, sebuah perawatan unik ditemukan di sebuah hotel di jakarta. tepatnya di hotel JW Marriot. SPA Alameda menawarkan perawatan spa yang menggunakan media pasir untuk media terapi. SPA Alameda tidaklah menggunakan sembarang namun hot sand yang dapat membantu melancarkan peredaran darah anda.

Indonesian SPA center-Terapi Pasir di  Spa Alameda Jakarta-hotel and spa jakarta 2Terapi hot sand adalah salah satu perawatan yang terdapat di SPA Alameda menggunakan bahan alami pasir yang dibungkus dalam kantung berukuran segenggaman tangan. Kantung ini dipanaskan sebelum diaplikasikan dengan pijatan ke seluruh badan. Sensasi panas dari kantung pasir ini dipercaya mampu dapat membantu melancarkan peredaran darah anda serta melemaskan otot yang tegang.

Terapi hot sand yang menggunakan kantung pasir untuk terapi hot sand spa Alameda ini bukan pasir biasa. Kantung berisi pasir dari Lombok, biji-bijian seperti kacang kedelai, kacang hijau, petai cina dan rempah lainnya.

Terapi hot sand berlangsung selama 120 menit, Terapi hot sand bisa anda nikmati hanya di Alameda ini, sehingga menjadikan terapi ini terapi khas dari Alameda Spa,
Terapi hot sand dilakukan di dalam ruangan dengan aromaterapi segar menggunakan rempah sehingga menambah daya relaksasi agar membuat badan anda semakin segar setelah melakukan treatmen ini.

Terapi hot sand menggunakan sejumlah aromaterapi dari jahe, sereh, dan daun salam terhirup segar melegakan tenggorokan. Selanjutnya, terapis akan menempelkan dan memijat seluruh tubuh menggunakan kantung pasir hangat selama 30 menit.

Alameda Spa merupakan pusat kecantikan dan kesehatan dan sering di sebut sebagai Alameda Spa & Health Club. Alameda Spa & Health Club yang berlokasi di hotel JW Marriott Jakarta ternyata sudah ada sejak tiga tahun yang lalu. Lebih tepatnya Alameda Spa & Health Club berlokasi di lantai tiga hotel di kawasan Mega Kuningan




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...