Thursday, March 22, 2012

Terapi Air di Toya Spa Bali

Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 1
Terapi Air di Toya Spa Bali

Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 2
Kolam Renang Terapi Air di Toya Spa Bali

Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 3
Terapi Air dan Pijat di Toya Spa Bali



Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 4
Terapi Air
Sudah Terkenal dimana-mana bahwa salah satu unggulan wisata di Bali adalah wisata SPA,Sehingga sering Spa menjadi salah satu tawaran paket wisata yang sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke bali. Terapi SPA yang ada di Bali merupakan gabungan konsep tradisional namun dengan kualitas internasional.

Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 5
Aromatherapy combined with massage
Terapi Air di Toya Spa Bali hadir meramaikan bisnis SPA yang ada di bali.Toya Spa yang terkenal dengan kombinasi pengobatan tradisional  dengan pengobatan memakai air. Ketika memasuki Toya Spa anda akan merasa di pedesaan Bali karena di dalam Toya Spa terdapat sejumlah bangunan tradisional Bali Yang dilengkapi kolam renang, sauna Dan jacuzzi. Toya Spa melengakapi dengan tenaga terapis yang terampil yang melayani dengan ramah ditambah penggunaan bahan-bahan alami membuat para Tamu puas.

Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 6Terapi Air di Toya Spa Bali menggunakan media air dikombinasikan dengan pijat di tubuh, kepala dan kaki. Terapi Air di Toya Spa Bali anda akan  memperoleh kesehatan dengan media air. Terapi Air di Toya Spa Bali sudah terkenal di mancanegara, karena Terapi Air di Toya Spa Bali ini a mampu menyembuhkan penyakit kulit. Dahulu dalam Era Romawi kuno ada kebiasaan prajurit yang selesai pertempuran untuk menyemprotkan airnya dari dia dan mandi kelelahan elliminate sangat efektif dan stres. Dari sana manfaat air sebagai media mengembangkan theraphy spa khusus seluruh dunia.

Toya Spa adalah spa yang terletak di pulau pariwisata band dari Bali tepatnya di daerah Nusa Dua. Toya spa merupakan spa menggabungkan konsep tradisional Bali dengan menggunakan media air dan juga memberikan layanan profesional. Toya spa dari ujung rambut sampai ujung kaki dapat mengirimkan dalam fase relexasi, peremajaan, kesegaran, kecantikan dan tubuh keseimbangan dan juga kedamaian jiwa


Indonesian SPA-Terapi Air di Toya Spa Bali-SPA and Therapy Bali 7Bila anda tertarik dengan Terapi Air di Toya Spa Bali  anda dapat menghubungi alamat yang tertera di bawah ini.

KETERANGAN     
●Antar jemput Gratis antar jemput daerah Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Legian, Seminyak,Sanur.
● Pembayaran     Rp,US$,YEN
● Kartu Kredit     VISA,JCB, MASTER
● Buka     09:00pagi - 23:00malam
● Alamat/TEL     Jl.By pass Ngurah Rai,Nusa Dua,Bali
● TEL/FAX     TEL:(0361) -778942  FAX:(0361) -778951
● WEB Site     http://www.toyaspa-bali.com/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...